Rabu, 27 April 2011

Hari Jadian

Hari2 yang sangat menggembirakan dengan penuh kebahagian dan harap2 cemas memenuhi pikiran dan hati pada pasangan pemula.

Ingat dan catat baik2 ketika anda ditembak oleh kekasih anda saat menyatakan aku mencintaimu dan maukah kamu jadi pacar aku?, biasanya semua pasangan baru akan merasi tak menentu pikirannya gusar dan penuh rasa antara percaya dan tak percaya bahkan perasaan malupun ikut campur aduk menambah kacaunya pikiran.

Ada beberapa pasangan yang memang mereka berdua sudah merasa srek dan cocok untuk saling mamadu kasih dengan kejadian tersebut merupakan mementum yang sangat indah dan langsung di terimanya tembakan tersebut, dengan menjawab ya aku mau jadi pacarmu  karena itu adalah merupakan modal awal untuk menuju ke jenjang perkawinan.

Tapi ada juga beberapa pasangan yang menyia-nyiakan kesempatan bagus itu mungkin karena pasangan tersebut salah satu nya belum merasa cocok dan srek untuk memutuskan menerima karena ada beberapa alasan yang membuat dia masih ragu2.

Apapun alasan nya bagi pasangan2 baru ataupun pasangan usia pun tak ada beda nya karena dewi cinta adalah hinggap pada siapa saja tak pilih2 antara sikaya dan simiskin.

Dan abadikan dengan baik saat  ditembak oleh pasangan anda, apakah kamu menerima atau menolaknya adalah merupakan suatu hari yang bersejarah dalam kenangan hidup anda.

Salam sukses dalam memadu kasih.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar